Produk Herbal yang Bagus untuk Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Pria

Kurang berstamina dan gampang loyo menjadi permasalahan yang sering kali dialami kaum pria. Terutama pria yang termasuk pekerja keras. Bila seharian sibuk bekerja di luar, dan ketika sudah pulang ke rumah, badan terasa capek-capek dan kurang berstamina. boro-boro mau berhubungan, kalau sudah capek biasanya langsung istirahat.

herbastamin untuk meningkatkan stamina pria
Produk Herbal yang Bagus untuk Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Pria

Kondisi tersebut tentu menjadi masalah bila dibiarkan terus menerus. Sebab, istri juga membutuhkan perhatian. Paling tidak berhubungan 3 kali dalam seminggu. Nah, masalah kurang berstamina bagi pria ini harus segera diatasi. Solusinya ialah dengan mengimbangi pola hidup yang sehat meskipun setiap hari sibuk bekerja.

Usahakan setiap hari libur untuk berolahraga. Tidak lupa juga dengan berkunjung ke suatu tempat dengan tujuan refreshing. Anda bisa mengajak keluarga untuk berlibur ke tempat yang bagus atau tempat wisata. Hal ini sangat berguna untuk merefresh pikiran. Karena bila terlalu stress, maka berpengaruh buruk terhadap gairah seksual.

Bila Anda sering kali mengalami kurangnya stamina dan vitalitas. Maka ada solusi selanjutnya yang patut untuk Anda coba. Yaitu dengan mengonsumsi produk herbal berkualitas.

Herbastamin adalah salah satu produk herbal yang paling direkomendasikan saat ini. Ini merupakan produk dari PT. Natural Nusantara yang tidak diragukan lagi kualitasnya. BPOM RI sudah menjamin produk ini aman dikonsumsi. Khasiatnya tentu dapat meningkatkan stamina dan vitalitas pria. Cara mengonsumsinya harus sesuai aturan minum, yaitu sehari minimal 2 kali, sekali minum 2 kapsul. Patut untuk Anda coba mengonsumsi produk herbal ini. Insyaallah masalah stamina dan vitalitas bisa diatasi bila Anda rajin mengonsumsinya secara rutin setiap hari.

Bahaya Menelan Sperma Bagi Wanita

Terkadang banyak sekali variasi posisi saat sedang melakukan hubungan badan. Ada woman on top, doggy style, bahkan hingga melakukan oral. Jika anda bagi wanita yang senang melakukan oral dan terkadang menelan sperma yang sudah keluar saat pria ejakulasi. Jika anda melakukan hal ini dengan sering, maka sudah saatnya anda berhati-hati. Hal ini dikarenakan adanya berbagai macam masalah yang terjadi setelah menelan sperma. Pada artikel ini akan dibahas secara khusus bahaya menelan sperma.

bahaya menelan sperma
Bahaya Menelan Sperma Bagi Wanita

4 Bahaya Menelan Sperma Pria

Sperma adalah salah satu sel yang berfungsi untuk membuahi telur yang dimiliki oleh ovum. Tentu saja sel tersebut mengandung berbagai macam kandungan atau zat yang memang dikhususkan untuk melakukan pembuahan. Jika anda mencoba menelan sperma yang telah diejakulasikan oleh pria, sebaiknya anda tidak melakukan hal tersebut secara rutin. Hal ini disebabkan karena ada beberapa masalah akibat menelan sperma yang dapat menyebabkan penyakit bagi wanita. Anda sebagai wanita juga tidak ingin tertular penyakit bukan? Oleh karena itu, anda simak artikel berikut ini yang akan membahas bahaya menelan sperma saat sedang melakukan hubungan intim dengan suami anda.

  1. Infeksi yang dapat menyebabkan penyakit menular
    Penyakit menular bisa diakibatkan atau dapat menular melalui apa saja. Hal ini bisa saja melalui sperma yang keluar dari penis pasangan anda. Ketika sperma yang sudah terkontaminasi oleh virus kemudian ditelan dan masuk ke dalam tubuh, bisa saja hal tersebut akan menginfeksi sel yang berada di tubuh dan menyebabkan anda menjadi sakit. Sperma yang kurang sehat bisa menyebabkan penyakit seksual seperti sifilis, goner, dan lain-lainnya. Oleh karena itu bagi pria jangan sering melakukan ejakulasi di dalam mulut wanita karena sperma pembawa bibit penyakit juga.
  2. Alergi Air mani
    Alergi air mani bisa menjadi suatu permasalahan dalam menelan sperma. Memang hal ini terdengar lucu, namun hal tersebut memang benar-benar terjadi. Alergi sperma dibuktikan oleh beberapa orang yang benar-benar memiliki alergi pada sperma. Bukan wanita saja, terkadang ada beberapa pria yang memiliki alergi pada sperma karena terlihat lengket dan sangat menjijikkan.
  3. Sakit tenggorokan
    Sperma yang tertelan bisa menjadi masalah pada tenggorokan. Hal ini bisa terjadi ketika tenggorokan anda memang sedang terluka atau infeksi. Kemudian ketika sedang melakukan oral dan menelan sperma, maka tenggorokan anda bisa saja menjadi sakit akibat radang. Apalagi jika kualitas sperma sedang buruk, maka ada beberapa kandungan yang dapat meningkatkan peradangan atau menyebabkan pembesaran pada luka. Jika hal ini terjadi, maka jangan melakukan hal tersebut terlalu sering karena bahaya menelan sperma masih tetap ada.
  4. Memiliki risiko meninggal
    Setidaknya anda harus percaya dengan dampak negatif menelan sperma yang satu ini. Pasalnya ada kasus seorang wanita dinyatakan meninggal setelah melakukan oral dan menelan sperma yang dimiliki oleh pasangannya. Ternyata setekah ditelusuri, pada sperma tersebut mengandung berbagai macam virus mematikan. Hal ini sungguh disayangkan karena kenikmatan yang satu ini bisa menyebabkan kematian. Oleh karena itu bagi anda para pria harus menjaga kesehatan organ reproduksi yang anda miliki agar tidak terkena virus jahat. Virus yang terbawa bisa berupa hepatitis hingga AIDS

Bahaya menelan sperma masih banyak lagi. Jika anda penasaran, tanyakan ke dokter untuk jawaban yang lebih pasti. Lakukan hubungan intim yang sehat agar kesehatan masing-masing bisa terjaga.

Yuk Intip Cara Mencegah Impotensi untuk Pria

Impotensi adalah kelianan yang dialami pria. Kelainan tersebut merupakan kelaianan yang dialami oleh penis yang tidak mampu melakukan ereksi. Sebagai tanda bahwa impotensi telah terjadi adalah seorang pria tidak bisa melakukan ereksi. Hal tersebut cukup memalukan karena bisa saja sebagai pria berarti menandakan kejantanannya dipertanyakan. Impotensi juga dapat menjadi salah satu penyebab seorang pria tidak bisa memberikan keturunan. Oleh karena itu, pada artikel ini akan dibahas tentang cara mencegah impotensi bagi pria.

cara mencegah impotensi pada pria
Cara Mencegah Impotensi untuk Pria

5 Cara Mudah Mencegah Impotensi

Banyak penyebab impotensi yang biasa dialami oleh pria. Sebagai contoh dapat disebabkan karena kebiasaan- kebiasaan buruk atau kurangnya mengonsumsi nutrisi yang seimbang. Jika hal sekecil tersebut bisa menyebabkan impotensi, maka sebaiknya mulai hari ini anda harus merawat dan menjaga kesehatan alat reproduksi yang anda miliki. Jika sudah mengalaminya, mungkin hal ini akan menjadi sebuah penyesalan bagi seorang pria. Jika hal tersebut telanjur terjadi, sekarang ini ada beberapa mengobati impotensi dan lemah syahwat. Artikel ini akan membahas beberapa cara agar bisa anda pelajari dan anda nikmati.

  1. Hindari kebiasaan buruk
    Kebiasaan buruk biasanya akan berakibat fatal pada jangka panjangnya. Salah satu obat impoten paling ampuh adalah dengan menghindari kebiasaan buruk. Salah satu kebiasaan buruk yang harus dihindari adalah merokok. Merokok memiliki efek samping membahayakan peredaran darah dan menjadi pembatas aliran darah menuju ke zakar. Selain itu tidak hanya impotensi, merokok bisa mengakibatkan berbagai macam penyakit degeneratif seperti penyakit jantung dan impotensi. Sebelum anda terlambat, anda harus bisa berhenti melakukan kebiasaan- kebiasaan buruk lainnya yang sebelum terkena impotensi.
  2. Hindari gunakan Steroid
    Steroid biasanya berguna untuk merangsang hormon yang berada di tubuh untuk meningkatkan masa otot. Biasanya obat ini sering dijadikan sebagai suplemen oleh atlet ataupun binaragawan. Padahal efek samping yang diberikan cukup membahayakan bagi kesehatan alat reproduksi anda. steroid akan menyebabkan testis yang dimiliki oleh seorang pria semakin kecil. Hal ini pula menyebabkan testosteron sedikit diproduksi dan menyebabkan impotensi. Oleh karena itu, jangan menggunakan steroid terlalu banyak untuk antisipasi terjadinya impotensi.
  3. Gunakan Posisi Hubungan Intim yang aman
    Posisi hubungan intim memiliki banyak variasi dan ragamnya. Banyak pasangan yang mulai mencoba untuk mempraktekkannya. Namun jangan gunakan posisi hubungan intim yang tidak aman. Hal ini bisa menyebabkan bahaya bagi pria karena dapat menyebabkan impotensi. Mengapa demikian? Karena penis bisa saja mengalami cedera lalu dapat berkelanjutan menjadi impotensi. Salah satu gaya yang perlu anda hindari adalah woman on top karena cedera yang dialami penis bisa menjadi serius. Oleh karena itu anda perlu menghidari posisi ekstrim untuk terhindar dari impotensi.
  4. Olahraga yang teratur
    Gaya hidup berkaitan dengan terjadinya impotensi. Dengan melakukan berbagai macam olah raga secara teratur, hal tersebut memastikan bahwa anda miliki kesehatan jasmani. Kesehatan jasmani tersebut akan mendukung anda untuk melakukan cara mencegah impotensi pada pria. Olahraga yang dapat dilakukan yaitu senam, jogging, berenang dan lain – lain. Jika anda susah mendapatkan waktu olahraga, gunakan tangga untuk alternatif olahraga saat anda berada di kantor.
  5. Jangan terlalu gendut
    Terlalu gemuk atau obesitas akan menjadi masalah untuk kesehatan. Salah satunya adalah dapat menyebabkan impotensi. Hal ini dikarenakan banyaknya komplikasi penyakit saat menjadi gemuk dan dapat menyebabkan impotensi.

Itulah beberapa cara mencegah impotensi. Harapannya anda bisa menerapkannya dan anda bisa menyadari bahwa apapun bisa menyebabkan masalah jika tidak diperhatikan.

Cara Meningkatkan Stamina Pria

Semua wanita pasti menginginkan kepuasan bila berhubungan dengan pria (suaminya). Agar istri merasa senang dan puas, maka pria harus mampu memberikan yang terbaik untuk istrinya, paling tidak bisa tahan lama saat berhubungan intim. Stamina pria yang bagus menjadi yang utama agar pria mampu menampilkan performa terbaik saat berhubungan. Apabila stamina pria sedang bagus, maka bukan hal sulit untuk memaksimalkan performa seksualnya. Tetapi pada kenyataannya, banyak pria yang mengalami permasalahan. Yaitu stamina kurang bagus, mudah lelah, sehingga berdampak buruk pada performa seksualnya. Tidak bisa tahan lama menjadi dampak negatif yang menyedihkan.

cara meningkatkan stamina pria
Cara Meningkatkan Stamina Pria

Oleh karena itu, pria yang mengalami permasalahan seperti stamina buruk bahkan disfungsi ereksi maupun ejakulasi dini, maka pasti akan mencari solusi ataupun cara untuk mengatasinya. Nah, di sini kami akan menyuguhkan informasi dan tips untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Penyebab Terjadinya Permasalahan Seksual Pria

Sebenarnya ada banyak faktor yang dapat menyebabkan pria mengalami permasalahan seksual, antara lain sebagai berikut:

  • Perokok aktif
  • Mengonsumsi alkohol
  • Stress
  • Obesitas
  • Banyak begadang
  • Kurang istirahat
  • Terlalu sering onani
  • Mengonsumsi obat-obatan terlarang (narkotika)
  • Mengidap penyakit berat maupun kronis
  • Dan lain sebagainya

Penting sekali mengidentifikasi penyebab dari masalah yang dialami pria. Jika salah satu ada beberapa gaya hidup di atas menjadi penyebab utama, maka mulai segera berhenti mulai dari sekarang. Dan solusinya agar Anda kembali memiliki stamina dan performa terbaik, maka harus dimulai dari hal yang paling mendasar, yaitu membiasakan hidup sehat.

Cara Meningkatkan Stamina Pria

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan supaya stamina dan performa seksual tetap prima. Lakukan beberapa hal seperti berikut;

Rajin Berolahraga

Rajin olahraga memiliki peranan yang cukup penting dalam membuat tubuh seorang pria menjadi sehat. Karena syarat utama pria memiliki stamina dan perorma seksual yang baik adalah tubuh harus dalam kondisi yang sehat. Berolah raga secara rutin efektif untuk mengeluarkan toksin-toksin dalam tubuh, membuat peredaran darah lebih lancar, dan tibuh tidak mudah sakit.

Turunkan Berat Badan

Ini berlaku buat Anda yang memiliki berat tubuh yang tidak ideal atau kegemukan. Pria yang obesitas rentan sekali terkena penyakit seperti; siabetes, serangan jantung, hingga kesulitan ereksi. Oleh karena itu, beberapa hal yang bisa dilakukan dalam upaya menurunkan berat badan salah satunya adalah mengatur porsi dan kalori makanan. Kurangi makan makanan berlemak dan perbanyak makan buah dan sayuran.

Konsumsi Makanan Sehat

Konsumsi makanan yang sehat, makanan yang mengandung zat-zat yang bagus untuk meningkatkan libido dan daya seksual, misalnya seperti; alpukat, pisang, bawang merah, salmon, kacang-kacangan, dan lain sebagainya.

Mengilangkan Stress

Bila Anda termasuk orang yang pekerja keras, maka minimal seminggu sekali mencari tempat yang asyik dan nyaman. Hal ini efektif untuk menghilangkan rasa stress. Dimana stress menjadi salah satu faktor pemicu lemahnya performa kaum pria sata berhubungan dengan pasangannya. Sebagai pilihan, misalnya Anda bisa berlibur ke tempat wisata ataupun tempat-tempat yang dianggap bagus.

Mengonsumsi Obat Kuat

Ini bukanlah solusi utama, tetapi bila memang benar-benar dibutuhkan, maka tidak ada salahnya mengonsumsi obat kuat untuk meningkatkan performa kejantanan demi keharmonisan rumah tangga. Tetapi bila memang harus mengonsumsi obat kuat, maka harus dipastikan bahwa obat kuat yang dikonsumsi aman dikonsumsi dan minim efek samping. Sebagai rekomendasi, maka pilihlah obat kuat yang berbahan herbal (alami) 100%, berizin BPOM, dan original (asli). Vitamale merupakan salah satu produk obat kuat yang berkualitas dan direkomendasikan untuk kaum pria. Khasiatnya bagus untuk meningkatkan stamina dan vitalitas. Cari produk yang asli. Vitamale asli hanya bisa didapatkan di agen / distributor resminya.

Bagaimana sobat? sekarang Anda sudah tahu kan informasi tentang penyebab kurangnya stamina dan solusi untuk mengatasinya. Kalau begitu, kami akhiri pembasahan kali ini, dan tunggu update informasi terbaru lainnya di blog ini.

Cara Meningkatkan Kesuburan Pria Secara Praktis

Berbicara masalah kesuburan, bagi anda yang ingin memiliki anak maka kesuburan anda harus dijaga. Oleh karena itu anda terkadang harus mengecek tingkat kesuburan anda dan pasangan anda. Jika saat diperiksa dan ternyata anda sebagai pria dinyatakan kurang subur, maka anda jangan khawatir. Pada artikel yang satu ini akan diberikan beberapa cara meningkatkan kesuburan pria. Hal ini cukup membantu anda untuk meningkatkan kesuburan yang anda miliki jika dokter meminta untuk bersabar dan terus mencoba.

cara meningkatkan kesuburan pria

4 Cara Meningkatkan Kesuburan Pria

Bagi seorang pria, memberikan seorang anak pada pasangannya merupakan suatu kebanggaan. Oleh karena itu terkadang pria harus memikirkan kesuburan yang dimilikinya. Walaupun anda sudah dinyatakan subur, namun anda bisa mengikuti beberapa tips untuk meningkatkan kesuburan. Hal ini akan memberikan kepercayaan diri yang tinggi untuk siap dan berusaha memiliki seorang anak. Tentu saja hal ini juga merupakan salah satu tindakan pencegahan agar tidak dianggap kurang subur. Berikut ini adalah beberapa cara meningkatkan kesuburan pada pria.

  1. Jangan Stres
    Salah satu cara mudah untuk mendapatkan kesuburan yang baik adalah jangan stres. Jika anda mengalami keadaan seperti stres maka tubuh akan memberikan perintah untuk melepaskan glucocorticoids. Hormon tersebut akan menghambat dan mengurangi jumlah hormon testosteron dan menyebabkan kurangnya produksi sperma. Stres yang diakibatkan oleh gangguan mental dapat memicu terjadinya reaksi oksidasi yang dapat menurunkan kualitas sperma pria. Untuk mengatasinya, anda hanya perlu melakukan meditasi sehingga anda dalam keadaan tenang.
  2. Meningkatkan asupan nutrisi
    Nutrisi sangat mempengaruhi kualitas sperma. Hal ini dikarenakan nutrisi akan masuk pula untuk ikut membantu memproduksi sperma. Oleh karena itu, sangat jela sperma akan mengangkut berbagai macam nutrisi yang nantinya akan diolah dengan telur yang dimiliki oleh wanita. Jika anda kekurangan nutrisi atau memakan sesuatu yang tidak baik untuk sperma anda, maka sperma anda akan memiliki kualitas yang kurang baik pula. Kualitas sperma yang buruk juga menandakan akan gagalnya pembuahan yang dilakukan oleh sperma. Anda memerlukan zat gizi atau nutrisi seperti zat besi, asam folat, asam lemak Omega-3 dan berbagai macam vitamin seperti A, C, D, E dan B12. Oleh karena itu asupan gizi dapat menjaga kualitas sperma anda.
  3. Jangan lakukan kebiasaan tidak baik
    Ada beberapa kebiasaan yang kurang baik untuk kualitas sperma pada pria. Sebaiknya anda hindari beberapa kebiasaan untuk mengatasi kurang suburnya sperma. Berikut ini adalah kebiasaan yang kurang baik untuk sperma.
    a. Merokok dan minum alkohol. Dengan melakukan kebiasaan seperti ini akan menyebabkan anda bisa menjadi impoten.
    b. Jangan terlalu sering menggunakan laptop atau meletakan ponsel di kantong celana. Radiasi pada alat elektronik tersebut mampu mempengaruhi sperma yang dimiliki oleh anda.
    c. Jangan menggunakan celana terlalu ketat. Ketatnya celana akan menyebabkan skrotum tidak mampu memproduksi sperma dengan baik.
    d. Jangan terlalu sering menonton TV.
  4. Seringlah Olahraga
    Dengan melakukan banyak aktivitas seperti olahraga akan memberikan manfaat pada kesuburan sperma anda. Hal ini dipercaya akan menghasilkan sperma dengan kualitas yang terbaik. Selain itu anda juga bisa meningkatkan stamina anda untuk bertahan di ranjang dengan istri anda.

Demikian beberapa cara meningkatkan kesuburan pria yang bisa anda lakukan. Anda harus menjaga kesuburan anda untuk masa depan anda jangan sampai anda tidak menghasilkan keturunan dari sperma anda.

Tanaman Herbal Penambah Stamina Pria Paling Manjur

Menjadi sebuah kewajiban bagi pria untuk memberikan nafkah batin kepada istrinya. Jika anda adalah seorang pria, maka anda akan senang jika istri anda terpuaskan gairahnya. Hal ini akan membuat langgeng hubungan yang anda jalin. Jika anda memiliki keluhan tentang stamina anda yang kurang memadai untuk memuaskan anda, maka anda perlu mengetahui beberapa hal yang mampu meningkatkan stamina anda. Berikut ini adalah beberapa tanaman herbal penambah stamina pria yang bisa anda gunakan untuk menambah stamina anda.

tanaman penambah stamina pria

4 Tanaman Herbal Penambah Stamina Pria yang Mudah Ditemukan

Banyak tanaman yang biasa digunakan untuk obat. Tentu saja ada beberapa tanaman yang mampu digunakan sebagai obat kuat. Oleh karena itu, anda tidak perlu takut dengan masalah stamina anda karena dengan mengonsumsi obat tradisonal penambah stamina dapat membangkitkan stamina anda. Tentu saja mengonsumsi obat tersebut perlu dibarengi dengan beberapa latihan agar stamina anda semakin meningkatkan. Anda tidak boleh juga bergantung dengan obat-obatan secara terus menerus karena menyebabkan ketergantungan. Bukannya anda mendapatkan banyak stamina, anda malah jadi semakin loyo jika tidak menggunakan obat tersebut. Berikut ini adalah tanaman alternatif untuk menambah stamina pria.

  1. Ginseng
    Tanaman ini berasal dari Korea cukup terkenal karena memiliki berbagai khasiat dalam urusan seks. Ginseng mampu memicu hormon yang mempengaruhi sistem dopamin. Sistem dopamin dipercaya oleh para peneliti sebagai salah satu sistem yang mampu memicu gairah seksual. Tentu saja ginseng yang diolah dengan baik mampu menjadi obat untuk mengatasi stamina yang lemah karena mampu memicu darah lebih lancar melalui pembuluh darah.
  2. Kava
    Kava adalah salah satu tanaman yang memiliki daun dengan cukup lebar dan tanaman ini berasal dari Pasifik Selatan. Sejak dahulu kala, Kava sudah dipercaya menjadi obat kuat tradisional. Kava diteliti oleh para peneliti dan menghasilkan kesimpulan bahwa tanaman ini mampu memberikan ketenangan pada saraf dan mengurangi terjadinya stres. Hal inilah yang bisa menjadikan Kava sebagai tanaman herbal penambah stamina pria. Kava juga membantu bagi anda yang bermasalah dengan disfungsi ereksi.
  3. Horny Goat Weed
    Tanaman selanjutnya yang dipercaya mampu meningkatkan stamina adalah tanaman Horny Goat Weed. Tanaman yang satu ini bisa tmbuh di kawasan dataran tinggi dan salah satu obat kuat yang dipercaya di Cina. Tanaman ini bisa digunakan untuk meningkatkan stamina, mampu meningkatkan gairah seks, mampu membantu permasalahan disfungsi ereksi.
  4. Yohimbe
    Yohimbe adalah salah satu tanaman yang dipercaya menjadi obat kuat dan berasal dari pohon cemara yang berada di Afrika barat. Yohimbe mampu membantu anda untuk mengatasi gairah seksual saat anda berhubungan seks dan membantu untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi .bahkan digunakan pula untuk mengobati demam dan batuk. Tanaman ini juga mampu digunakan untuk mengatasi impotensi. Kehebatan lainnya yang dimiliki Yohimbe adalah tidak memberikan efek samping.
  5. Pasak Bumi
    Tanaman yang bernama Pasak Bumi atau ada yang mengenal dengan Tongkat Ali cukup terkenal di Indonesia sebagai obat penambah stamina dan obat kuat. Tanaman ini dapat anda temukan di pedalaman Kalimantan, Indonesia. Para peneliti mengklaim bahwa Pasak Bumi memiliki kandungan ethanol yang meningkatkan gairah dalam berhubungan seksual.

Demikian beberapa tanaman herbal penambah stamina yang bisa anda konsumsi untuk mengatasi masalah stamina anda. Anda bisa menemukannya di apotek terdekat.

Gejala Ejakulasi Dini Pada Pria Yang Perlu Anda Mengerti

Wanita sangat menyukai pria yang hebat dalam urusan ranjang. Tentu saja parameter yang diberikan oleh wanita yang menilai seseorang sebagai pria jantan salah satunya adalah daya tahan ejakulasi. Jika seorang pria mengalami ejakulasi dini, tentulah kualifikasi tersebut sudah tidak dapat dilewati. Ejakulasi dini adalah keadaan seorang pria yang mengeluarkan sperma terlalu cepat saat melakukan penetrasi atau saat diberikan rangsangan ringan. Anda perlu mengetahui gejala ejakulasi dini agar anda bisa mengobatinya lebih cepat.

gejala ejakulasi dini pada pria

Gejala Ejakulasi Dini pada Pria

Jika berbicara masalah ejakulasi dini, pasti ada saja yang menjadi penyebabnya gejala yang bisa terjadi diakibatkan ejakulasi dini. Gejala klimaks terlalu cepat dapat anda amati sehingga anda bisa segera menanganinya. jika anda merasa bahwa gejala tersebut sudah sebagai kategori ejakulasi dini, maka anda bisa segera berkonsultasi ke dokter untuk mengobatinya dan mencegah. Hal inilah yang bisa anda usahakan agar nafkah batin dapat anda berikan kepada istri anda. Jika penasaran, inilah beberapa gejala ejakulasi dini yang dapat anda amati.

  1. Cepat keluar Sperma saat berhubungan badan baru dimulai
    Jika anda mengalami hal ini beberapa kali, sebaiknya anda harus waspada. Karena hal tersebut merupakan pertanda adanya ejakulasi dini. Sperma yang cepat keluar di saat anda sedang penetrasi akan menjadi masalah yang besar. Hal ini memang wajar jika terjadi saat hubungan badan untuk pertama kali dan biasanya disebut sebagai ejakulasi dini prier, namun jika sudah berkali – kali maka disarankan untuk anda agar pergi ke dokter untuk berkonsultasi karena hal tersebut sudah memasuki tahap ejakulasi sekunder.
  2. Sperma keluar saat melakukan rangsangan seksual yang ringan
    Terkadang sebelum berhubungan badan, foreplay selalu dilakukan untuk membangkitkan gairah pada pasangan. Saat anda foreplay dan tiba- tiba sperma anda keluar, maka hal tersebut bisa menjadi salah satu pertanda mengalami orgasme yang terlalu cepat. Hal ini bisa anda atasi dengan mengatur napas anda dan berusaha untuk menahan rangsangan yang anda terima.
  3. Tidak mampu menahan ejakulasi saat mulai berhubungan
    Waktu berhubungan badan pada setiap manusia memiliki waktu yang cukup relatif. Namun tentu saja pada umumya pria mampu menahan ejakulasi terjadi selama kurang lebih 5 menit. Saat anda sedang berhubungan dan ada gejolak ejakulasi yang tidak bisa anda tahan dalam kurun waktu kurang dari 5 menit, maka bisa disimpulkan jika hal tersebut termasuk ciri – ciri ejakulasi dini.
  4. Bedakan ejakulasi dini dengan disfungsi ereksi
    Saat ini masih banyak pria yang belum bisa membedakan disfungsi ereksi dengan ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah gejala keluar sperma terlalu cepat sehingga penderita ejakulasi dini masih bisa berhubungan seksual walaupun dengan klimaks yang cepat. Sedangkan disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan pria untuk mempertahankan keadaan penis nya dalam posisi ereksi dan tentu saja bahkan belum mengalami klimaks.

Penyebab Ejakulasi Dini pada Pria

Setelah mengetahui gejala ejakulasi dini, sekarang anda perlu mengetahui penyebab terjadinya ejakulasi dini. Berikut ini adalah penyebabnya.

  1. Faktor Psikologi (takut, cemas, frustrasi, trauma, dan lain – lain)
  2. Diabetes
  3. Tekanan darah tinggi
  4. Menggunakan alkohol dan obat – obatan terlarang secara rutin
  5. Adanya peradangan pada saluran kencing
  6. Pengalaman pertama berhubungan seksual
  7. Memiliki penyakit jantung

Demikian beberapa gejala ejakulasi dini yang bisa anda waspadai dan anda perhatikan. Harapannya anda mampu mencegah sebelum mengalami ejakulasi dini secara berkepanjangan.

Penyebab Ejakulasi Dini Bagi Pria Yang Wajib Anda Ketahui

Bagi pria kejantanan tidak pula harus diukur melalui besarnya alat penis yang dimiliki, namun bisa diukur pula dari lamanya bertahan dari ejakulasi. Adapun masalah kejantanan yang terkadang terjadi pada beberapa pria. Salah satunya adalah ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah salah satu kelainan yang cukup mengganggu pria. Pasalnya, ejakulasi dini menandakan orgasme pada pria terlalu cepat dengan rangsangan seksual yang cukup ringan. Hal ini cukup memalukan bagi pria. Adapun penyebab ejakulasi dini yang bisa anda hindari.

penyebab ejakulasi dini bagi pria
Penyebab Ejakulasi Dini Bagi Pria

Berbagai Macam Penyebab Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah salah satu kelainan yang perlu dihindari oleh berbagai pria. Jika anda masih belum mengerti tentang ejakulasi dini, maka dengan singkat bahwa orang yang mengalami ejakulasi dini adalah pria yang terlalu cepat keluar sperma saat penetrasi atau bahkan belum terjadinya penetrasi. Kecenderungan orgasme yang terlalu cepat dapat menyebabkan retaknya hubungan suami istri. Namun jangan khawatir, anda akan mengetahui berbagi macam orgasme yang terlalu cepat atau ejakulasi dini bisa tejadi. Berikuti ini ada beberapa penyebab terjadinya cepat orgasme pada pria.

  1. Diabetes
    Penyebab degeneratif yang satu ini dapat menyebabkan ejakulasi dini. Hal ini dikarenakan terdapatnya gula yang terlalu banyak pada darah. Darah yang mengalir di sekitar penis akan menyebabkan kurangnya kejantanan dan ejakulasi dini pada pria.
  2. Faktor Psikologis
    Faktor psikologis bisa menjadi salah satu faktor terjadinya ejakulasi dini. Contoh dari faktor psikologi adalah rasa bersalah, trauma, cemas, kegirangan, atau paksaan yang diberikan oleh pasangannya untuk tampil lebih gagah dalam bercinta bisa menyebabkan ejakulasi dini terjadi. Pikiran – pikiran negatif tidak hanya menyebabkan ejakulasi dini namun bisa juga menjadi disfungsi ereksi pada pria.
  3. Pengalaman pertama
    Penyebab klimaks atau orgasme yang terlalu cepat dari yang diperkirakan dapat terjadi pada pengalaman seksual tertentu seperti pengalaman seksual untuk pertama kalinya, mengalami rangsangan seksual yang terlalu berat, atau adanya jarak pada ejakulasi yang dilakukan. Ejakulasi dini biasanya terjadi pada pasangan yang baru menikah karena hal ini merupakan hal baru yang terjadi pada pasangan tersebut.
  4. Penggunaan alkohol dan obat-obatan terlarang
    Penyebab ejakulasi dini yang selanjutnya adalah menggunakan alkohol dan obat-obatan terlarang. Alkohol atau obat – obatan terlarang adalah salah satu senyawa yang dapat mengganggu kimiawi tubuh dan tentu saja dapat mengganggu hormon. Jika mengonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang secara rutin, jelas saja akan terjadi disfungsi seksual. Salah satunya adalah menyebabkan terjadinya ejakulasi dini.
  5. Peradangan Uretra
    Penyebab sperma cepat keluar bisa juga diakibatkan adanya peradangan uretra. Peradangan pada saluran kencing akan mempengaruhi pula pada saluran yang menahan sperma. Hal inilah yang menyebabkan peradang saluran kencing akan menjadi pula sebagai penyebab ejakulasi terlalu cepat. Sehingga anda sebaiknya lebih menjaga kesehatan saluran kencing anda.
  6. Efek samping obat
    Efek samping obat bisa pula sebagai pemicu terjadinya ejakulasi dini. Obat yang anda konsumsi mungkin saja mempengaruhi fungsi ereksi anda sehingga saat anda sedang berhubungan badan dengan istri anda lalu terjadi ejakulasi dini. Adanya efek obat tersebut, sebaiknya anda mengetahui efek samping obat sebelum meminumnya.

Demikian beberapa penyebab ejakulasi dini yang perlu anda pahami. Harapannya anda mengetahui dan mulai menghindari hal – hal yang dapat menyebabkan ejakulasi terlalu cepat. Anda tidak perlu khawatir karena terdapat beberapa cara pula untuk mengatasi ejakulasi dini.